Makanan penurun berat badan

Makanan penurun berat badan

wisdom-hypnotherapy-13

Hai sobat, pasti kalian ingin memiliki badan yang ideal terutama bagi kaum hawa, tapi jangan khawatir untuk menurunkan berat badan gk sulit kok. Kita cuma membutuhkan keteraturan olah raga dan pastinya memilih asupan makanan yang dapat menurunkan badan.

Nah… ini ada tips makanan yang dapat membantu diet anda…

1.Keju

keju-121130b

Keju bisa menurunkan berat badan karena kandungan kalsiumnya. Studi-studi telah menunjukkan, orang dewasa yang kelebihan berat badan mengalami penurunan berat badan yang lebih signifikan setelah mengikuti diet tinggi produk susu dibandingkan dengan mereka yang tidak. Di sisi lain, keju biasanya mengandung banyak lemak dan garam

2. Teh Hijau

teh hijau3
Teh hijau adalah minuman khas negeri sakura Jepang yang saat ini sangat mudah ditemukan di supermarket terdekat di sekitar rumah kamu. Di Jepang, teh hijau dikenal sebagai minuman yang menyehatkan tubuh. Ternyata girls, the hijau juga dapat membantu dalam proses pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Sehingga minuman ini cocok kamu masukkan kedalam daftar minuman penurun berat badan. Ada baiknya, kamu minum teh hijau ini tiga kali dalam sehari.
3. Buah Apel
dalam

Apel merupakan buah yang wajib dikonsumsi bagi kamu yang sedang menjalani diet. Kenapa ? karena buah apel mengandung natrium dan kalori yang rendah dan tinggi akan serat dan vitamin. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk menjalani proses diet. Apel juga memiliki kandungan antioksidan yang baik sehingga sangat bermanfaat untuk menghilangkan racun dalam tubuh akibat polusi udara.

4.Kacang-kacangan

klj

Kacang-kacangan mungkin kaya akan lemak, tetapi lemak tersebut adalah lemak yang baik. Selain itu, kacang juga kaya akan serat yang mengenyangkan. Jadi, tidak ada salahnya menggunakan kacang sebagai snack.

5. Grape-fruit;

jkm

Ini bukanlah nama dari buah anggur dalam versi bahasa Inggris. Grape-fruit adalah buah sub tropis yang sejenis dengan jeruk. Daging buahnya dapat berwarna merah muda hingga merah rubi. Seorang kepala peneliti dari Nutrition and Metabolic Research Center, bernama Dr. Ken Fujioka berpendapat bahwa grape-fruit memiliki khasiat dalam menurunkan berat badan. Mengonsumsi ½ grape-fruit sebanyak 3 kali dalam 1 hari dapat menurunkan berat badan hingga 1,8 kg dalam periode waktu 3 bulan, tanpa harus merubah pola makan atau meningkatkan aktivitas.

2 thoughts on “Makanan penurun berat badan

Tinggalkan komentar